Kamis, 01 Januari 2009

Liburan di Puncak

26 Desember 2008
Hari ini jadi ke Puncak. kita berangkat ke puncak jam 12 siang dan nyampe sana kira2 jam 3..lumayan cepet juga si cuma kena macet sedikit. pertama nyampe kita ke villa dulu dah gtu beres2 malemnya pergi makan di kalimantan..hmm,, makanannya enak banget loh..jadi pengen makan lagii..pulangnya balik ke villa duduk2, trus tidur deh..hari ini ga ngapa2in masih pada capek..haha..

27 Desember 2008
Gw bangun dah gitu jalan2 pagi. hari ini gw juga ga ngapa2in cuma jalan2 di sekitar villa, liat2 bazar, liat2 villa orang, liat2 tempat makan, dll lah. btw gw nginep di kota bunga, sewa villa temen bokap, makanya gratis..abis bosen muter2, kita pergi ke Renata buat beli alpukat, selain beli alpukat di sana gw naek mobi;2an ama naik sepeda,,capek banget loh..haha,dah gitu pulang trus makan di tempat makan punya temen bokap gw..selama gw muter2 gw banyak ngambil foto2 juga loh...

Ini foto gw di Renata lagi naik mobil2an..
Foto gw di renata juga lagi nunggu makanan

Yang ini foto lagi naik sepeda,, sepedanya antiik yah..:)


Kalo yang ini foto di depan villa orang

28 Desember 2008
Hari ini jalan2 terus dari pagi. pertama kita pergi ke taman bunga nusantara, di sana sempet foto2 terus liad2 bunga, nyoba labirin, yah jalan2 deh. pas lagi di labirin, gw kepleset, sendal gw kena tanah semua..huhu..dah gitu kita lanjutin perjalanan ke gereja Karmel, di sana orang2 baru selesai misa, ternyata di sana juga ketemu banyak orang yang gw kenal..abis doa bentar kita ke little venice.. di little venice gw naek Gondola, sepeda air, ama main tembak2an..seru lho..haha..malem2nya gw, ipan, dan si acel jalan2 keliling villa,cukup serem soalnya gelap, dingin, sepi, trus jauh banget..abis pulang ada tukang pijit yang dateng, yang lain pada mijit, dan gw ketiduran di kursi gara2 mati lampu..nii,, ada beberapa foto2 gw ...

Ini lagi di sepeda airGw lagi di Taman Bunga Nusantara


29 Desember 2008
Gw hari ini pulang. jam 8 keluar dari villa, terus makan. langsung jalan. eh taernyata macet banget. gw jalan dari atas jam 10 dan baru nyampe tempat makan di panghegar jam 2 siang..udah laper banget, macet, gak bergerak. akhirnya gw, nyokap, dan ipan turun jalan kaki ke tempat makan. tapi setelah jalan beberapa lama, kita baru sadar kalo tempat makannya masih jauh banget. akhirnya naik kobil lagii deh. setelah nyampe di tempat makan kita makan banyak,, ga lupa beli ubi cilembu. pas kita baru muali makan, ada one way satu arah ke bawah, maka kita makan cepet2 trus jalan deh ke Jakarta. cepet juga cuma 2 jam..nyampe rumah, beres2, makan, tiduur deh..hehe..sekian pengalaman gw di puncak..


-THE END-

Tidak ada komentar:

 
Patricia Nadya © 2008. Template Design By: SkinCorner