Kamis, 01 Januari 2009

Kegiatan di malam tahun baruu

Tahun baru kali ini kerasa sedikit beda, kayaknya sepi aja gitu,tapi gpp deh,gw emang lagi males buat rame2...pagi2 nya gw pergi ke puri nyari2 perlengkapan buat ke pesta ultah temen nanti januari. kira di puri ampe siang gitu, dah gitu pulang jemput sodara yang mau nginep. abis gitu sorenya gw, nyokap, dan adek gw yang cewek ngutekin kuku dari kira2 dua jam..kuku gw, gw kutekin warna item putih, abisan lucu si..abis gitu kita ke rumah sodara yang deket rumah gw buat makan shabu2..disana gw maen wii..pas maen tinju di wii gw menang loh,,haha..padahal pas maen baseball ma tenis gw kalah mulu..abis maen wii kita semua pulang ke rumah gw..maen2, sambil nunggu jam 12. jam setengah 12 sodara gw ada yang dateng, kita maen kembang api bareng ama petasan juga. kompleks gw sepi banget.haha..jadi yang rame cuma kita doank. yah tibalah tahun baru..kita semua salam2an, saling ngucapin met taun baru..ada foto2 nii di malem taun baru...



Nyokap lagi jemput di rumah sodara

1 komentar:

cacasiianakbaiik mengatakan...

pe en.. ya ampuun.. si ipan baee beneer mauu niupin kuteek lo..
heheheheh
hohohoh

 
Patricia Nadya © 2008. Template Design By: SkinCorner