Kamis, 01 Januari 2009

Natal

24 Desember 2008

Udah mau natal..nanti malem tugas lagi di greja..hmm..jadi siank2 tidur teruuus ampe jam 5. jam 5 pergi ke gereja, siap2, trus jam 6 mulai misa selesai jam 8. misa nya so sweet bangett,, ada lagu malam kudus pas ngiringin bayi yesus..:)
abis misa selesai kita foto2 trus nungguin misa yang jam 9. selama nungguin misa yang jam 9 itu cuma ngobrol2, duduk2,,haha..ya ga jelas gtu deh.. berikut ini foto2 yang diambil...


Ini foto pas sebelom tugas misa pertama,,
belom tugas udah panas banget..


Ini foto pas misa kedua mau dimulaii,
ada yang baru mau tugas juga thuu..hehe

Foto di ruang sakristi..di dalem lemari loh..


Ini gw pas nungguin misa kedua selesaii..
hahaha...



25 Desember 2008

pagi2 ke gereja dlu misa sambil keluar2, nonton anak bina iman dll,, rencananya malem gw dan keluarga gw mau ke puncak. tapi karena adek2 gw dan oma gw sakit, perginya diundur jadi tanggal 26..jadi pas tanggal 25 itu malemnya gw bbq an di gereja ama temen2 misdinar..makanannya enak2 loh,ada sosis, jagung, burger, sate, ikan, ya dan lain2 lah..karena gw ga ga ada kerjaan maka gw bakar jagung. abis itu langsung doa dan makan2..ternyata jagung yang gw bakar itu ga ada yang mateng..duh rasanya..pulang2 gw jadi sakit perut..T.T..akhirnya kira2 jam setengah sebelas gw puang ke rumah terus nonton deh ampe subuh..sekalian siap2 buat besok ke puncaak :)
hmm..pas tanggal 25 ini ga sempet foto2..huhu..

Merry Christmas All !!!

Tidak ada komentar:

 
Patricia Nadya © 2008. Template Design By: SkinCorner